MNCTV Gelar Audisi Dewi-Dewi Mahadewi

JAKARTA (RiauInfo) -. Kini MNCTV menguatkan program-program inhouse sebagai tayangan unggulannya. Di antaranya dengan menggelar berbagai program baru. Di akhir tahun 2015 misalnya, MNCTV bersama Ahmad Dhani mencari para perempuan bertalenta di bidang musik melalui sebuah program reality terbaru bertajuk “DEWI DEWI MAHADEWI”. Mereka yang terpilih nantinya akan dipadukan dalam sebuah grup berlabel DEWI DEWI MAHADEWI.

Kemampuan MNCTV dalam menyelenggarakan talent scouting, seeperti diungkapkan beberapa pengamat televisi di Jakarta kemarin, memang sudah tidak diragukan lagi. MNCTV telah terbukti sukses dalam melahirkan bintang-bintang baru di kancah hiburan tanah air. Tidak hanya di bidang musik tapi juga di bidang lainnya seperti komedi, dll.

Sosok Ahmad Dhani pun sangat kuat. Selain dikenal sebagai salah satu legenda musisi tanah air yang karya-karyanya digandrungi masyarakat, tak sedikit pula musisi yang berhasil mendulang ketenaran dan kesuksesan lewat tangan dinginnya.

MNCTV optimis program ini akan mendapatkan tempat di hati pemirsa sehingga mampu memperkuat posisi MNCTV sebagai stasiun televisi keluarga. yang dicintai oleh pemirsanya. Untuk menjaring para calon peserta, MNCTV akan menggelar audisi di 5 kota besar yakni Semarang (28 November 2015), Surabaya (5 Desember 2015), Bali (12 Desember 2015), Bandung (19 Desember 2015), dan Jakarta (26 Desember 2015). Ahmad Dhani akan hadir dan mengaudisi langsung para calon peserta dengan ditemani para juri artis berkompeten yang berbeda di setiap kota audisinya.

Adapun syarat peserta adalah perempuan beserta berusia 17-25 tahun, berpenampilan menarik , memiliki kemampuan bernyanyi dan tidak sedang terikat kontrak.. Formulir pendaftaran bisa diakses dihttp://www.mnctv.com/daftar-dewi-dewi-mahadewi/ dan di berbagai radio yang ada di kota audisi.
Audisi DEWI DEWI MAHADEWI Semarang

Kota Semarang, kata Suska Dianing dari Humas MNCTV, mendapatkan kesempatan pertama sebagai tempat diselenggarakannya audisi DEWI DEWI MAHADEWI. Audisi di Semarang akan digelar tanggal 28 November 2015 di Mutiara Garden Suites Jl. Petempen 294, Gajah Mada mulai pukul 08.00 WIB. Peserta dapat mengambil formulir di radio Gajahmada FM Semarang, Imelda FM Semarang, Radio Swara Semarang dan RDI Pandanaran Semarang serta dengan mengakses http://www.mnctv.com/daftar-dewi-dewi-mahadewi/

Selain Ahmad Dhani, peserta audisi DEWI DEWI MAHADEWI di Semarang juga akan dinilai selebriti kenamaan tanah air lainnya yakni Nikita Mirzani dan Angel Karamoy. Lima peserta terbaik dari Semarang akan bertolak ke Jakarta untuk mengikuti tahapan audisi selanjunya dan bersaing dengan peserta audisi dari empat kota lainnya. Nantinya 25 orang hasil audisi 5 kota akan berkumpul di Jakarta untuk mengikuti babak eliminasi. Peserta yang lolos dari eliminasi akan kembali berjuang di babak Gala Show dan juara akan ditentukan melalui Grand Final.

Jadi, tunggu apa lagi, segera persiapkan diri anda untuk mengikuti audisi DEWI DEWI MAHADEWI dan raih kesempatan emas menjadi salah satu personil baru DEWI DEWI MAHADEWI hanya di MNCTV Selalu di Hati (Ami Herman)

Adrizas: