Mis Komunikasi Jadi Menyebab Molornya Lomba Motoprix 2007

573 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Penyebab tertundanya pelaksanaan Kejuaraan Nasional Balap Motor Regional I Putaran ke-4 yang telah berlangsung Sabtu (16/6) di Sirkuit Non Pemanen Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru disebbkan adanya mis komunikasi antara pimpinan lomba, Aryanti dengan Pengda IMI Riau.

Berdasarkan informasi yang diperoleh RiauInfo diketahui mis komunikasi itu mengenai jadwal penutupan pendaftaran bagi peserta lomba. Menurut Aryanti pendaftaran saat ini masih dibuka untuk semua kelas lomba. Namun Ketua IMI Riau, Eddy Horison mengatakan, pendaftaran telah ditutup hari ini bagi peserta dari Pekanbaru, kecuali luar daerah.

Sedang Aryanti mengatakan peserta kali ini sedikit dan mempertimbangakan anak yang masih sibuk dengan kelulusan hari ini, maka pendaftaran masih dibuka untuk semua daerah termasuk Pekanbaru.

”Hari ini kan anak-anak lihat nomor kelulusan, jadi berhubung peserta pendaftar umumnya pelajar mereka sibuk dengan nomor kelulusan, hari ini maka kami masih buka pendaftaran,” terangnya saat di temui RiauInfo di tempat pendaftaran.

Hingga pukul 12.00 wib tercatat 249 peserta yang telah mendaftar. Peserta dari Riau masih sejumlah 89 peserta terbagi dari empat kelas lomba. Pernyataan yang membingungkan lagi dari Eddy, saat mengatakan peserta kali ini sangat sedikit dan ini karena masa kelulusan.

Padahal sebeleumnya Eddy mengatakan kejuaraan kali ini banyak pesertanya. Hal ini, kata Eddy, karena banyak peserta mungkin para pelajar dan mereka sibuk dengan urusan kelulusannya yang tepat hari ini. (Surya)

Posting Terkait