Metro Riau” dan “Riau Mandiri” Minta Warga Pekanbaru Waspadai Flu Burung

623 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dua koran terbitan Pekanbaru masing-masing Metro Riau dan Riau Mandiri minta kepada seluruh warga Pekanbaru untuk mewaspadai virus flu burung. Sebab Ani, korban flu burung yang tewas beberapa waktu lalu dinyatakan terinfeksi virus itu sejak di Pekanbaru. 

Metro Riau memberitakan masalah itu pada headlinenya dengan judul “Waspada! Pekanbaru Positif Flu Burung”. Sedangkan Riau Mandiri mengangkat masalah itu dalam beritanya berjudul “Ayam di Labh Baru Positif Flu Burung: Ani Terinfeksi di Pekanbaru”.

Sedangkan Tribun Pekanbaru dalam headlinenya hari ini mengangkat masalah kecelakaan yang dalami satu keluarga, dimana mobil yang mereka kendarai terjun bebas dari areal parkir di kawasan ITC Permata Hijau Jakarta. Berita itu dikemas dengan judul “Sekeluarga Terjun dari Lantai Tujuh”.

Sementara itu Pekanbaru Mx memberitakan masalah tewasnya napi yang tersandung kasus perkosaan di Lapas Kota Batam. Diduga napi tersebut tewas akibat penyakit TBC yang dideritanya. Berita itu jadi headline di harian ini dengan judul “Napi Pemerkosa Tewas di Lapas”.

Pekanbaru Pos edisi ini mengangkat rasa kekesalan Wan Abubakar terhadap sikap Rusli Zainal yang selalu melanggar etika polisi dalam menghadapi Pilkada 2008 mendatang. Dalam headlinenya harian ini menulis “Wan Minta Rusli tak Langgar Etika Politik”.

Bencana gelombang setinggi lima meter yang menimpa sejumlah desa di Pasaman menjadi headline Harian Riau Pos. Dalam beritanya berjudul “Gelombang Tinggi Lima Meter Hantam Sumbar”, harian tersebut mengatakan akibat bencana itu ratusan rumah rusak dan terendam.

Sementara itu Riau Tribune membeberkan rasa kekesalan Wagub WanAbubakar terhadap sikap tak senonoh sejumlah oknum Satpol PP Pemprov Riau yang bermain judi di lingkungan kediamanan gubernur. Rasa kekesalan itu diungkapkan dalam berita berjudul “Pecat Satpol PP Penjudi”.

 

Posting Terkait