Meski Kalah, Tetap Mendukung FFI

807 views
news3434PEKANBARU (RiauInfo): Meski dikalahkan seniornya, Merriam Bellina sebagai Pemeran Pendudkung Wanita Terbaik dalam FFI 2007, namun Ira Wibowo merasa tidak kecewa. Dia malah mengaku Merriam Bellina memang pantas mendapatkannya.

Padahal sebelumnya aktris yang masuk nominasi FFI 2007 dalam filmnya “Mengejar Mas-Mas” ini sempat diramalkan bakal berhasil meraih penghargaan itu. Namun kenyataan dia dikalahkan oleh seniornya sendiri, Merrian Belina.

Hanya saja kegagalannya meraih piala citra dalam FFI tahun ini bisa menjadi pelajaran berharga baginya untuk belajar lebih mendalam lagi seni peran. “Saya memang harus belajar lebih banyak lagi,” ujar Ira Wibowo lagi.

Ira sendiri mengaku sangat mendukung pelaksanaan FFI ini. Karena FFI bisa menjadi tolok ukur kualitas dari film-film nasional yang selama ini beredar di Indonesia. “Juga bisa jadi tolok ukur kemampuan akting kita,” tambahnya.

Makanya, kendati gagal mendapatkan piala Citra, dia menyatakan akan tetap terus mendukung event terbesar insan perfilman nasional ini. “Saya akan tetap mendukung FFI meskipun saya gagal meraih Piala Citra,” jelasnya lagi.

Istri penyanyi Katon Bagaskara ini mengaku merasa senang bisa ikut hadir dalam FFI 2007 di Pekanbaru ini, karena disini bisa berkumpul dengan para sineas-sineas senior yang punya pengalaman banyak di bidang perfilman.

“Disini saya bertemu dengan artis-artis seperti Christine Hakim, Rina Hasyim, Jeanni Rachman dan banyak lainnya. Selama berkumpul dengan mereka, saya juga jadi ikut-ikutan menjadi aktris junior,” ujar lagi.(Ad)


Posting Terkait