Meski Imbang Lawan PSPS, Arema Tetap Juara ISL 2009-2010

574 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski hanya mampu bermain imbang melawan PSPS dalam pertandingan di Stadion Rumbai, Rabu (26/5) sore tadi, Arema Indonesia tetap menjadi juara untuk Indonesia Super League (ISL musim 2009-2010 ini. Permainan imbang itu menambah satu poin lagi buat Arema sehingga total poinnya menjadi 70.


Pertandingan yang dilakoni Arema Indonesia di kandang PSPS tadi memang sangat seru. Kedua kesebelasan berusaha keras untuk dapat memenangkan pertandingan ini. Pada babak pertama tim tuan rumah sempat kebobolan setelah pemain Arema, Noh Alamsyah menyarangkan bola ke gawang PSPS.

Ketinggalan satu gol itu membuat tim Askar Bertuah semakin meningkatkan penyerangannya. Beberapa kali PSPS punya kesempatan untuk menciptakan gol, tapi selalu dipatahkan penjaga gawang Arema Indonesia. Namun pada menit ketiga babak kedua itu, Arema mendapat hukuman finalti.

Tendangan finalti ini dimanfaatkan sebagai-baiknya oled Dzumafo Herman yang kembali menjadi eksekutor. Tendangan keras dari kotak finalti itu membuat skor menjadi sama 1-1. Hanya saja menjelang berakhirnya pertandingan, sempat terjadi kericuhan antara pemain PSPS dengan Arema.

Bahkan akibat kericuhan itu, pertandingan sempat dihentikan sekitar 10 menit. Setelah suasana tenang, pertandingan kemudian diteruskan. Hanya saja sampai menit terakhir, kedua pemain tidak bisa menambah gol kemenangannya. Dengan skor seri ini, Arema Indonesia akhirnya jadi juara ISL tahun ini.(ad)

Posting Terkait