Merasa Tak Pernah Menyimpulkan Pasangan TAMPAN Unggul di Pilkada

664 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Iklan atau advetorial yang dimuat di salah satu koran lokal tentang “Survei Membuktikan TAMPAN Unggul” berbuntut panjang. Pasalnya Lembaga Survei Indonesia (LSI) keberatan dengan isi advetorial tersebut dan merasa nama lembaga ini dicatut. 

Dalam surat bantahan yang dikeluarkan lembaga yang cukup tersohor di Indonesia ini membantah keras telah melakukan survei dengan hasil pasangan TAMPAN menang. “Kami membantah keras isi advetorial tersebut,” ungkap Koordinator Wilayah III Lembaga Survei Indonesia, Drs Edi Indrizal M.Si.

Dia menyebutkan tidak pernah mengeluarkan hasil survei sebagai mana yang dimuat di salah satu harian lokal terbitan Pekanbaru itu. “Dengan tegas kami nyatakan di dalam survei-survei yang kami lakukan sebelumnya tidak pernah sekalipun menyimpulkan pasangan TAMPAN unggul dalam Pilkada Riau 2008 ini,” ungkapnya.

Terkait hal itu, dia berharap agar pihak-pihak yang telah mencatut, merugikan dan mencemarkan nama baik LSI yang senantiasa menjunjung tinggi akurasi dan presisi serta nilai-nilai ilmiah, untuk secara terbuka menyampaikan permohohan maaf.(ad)

Posting Terkait