Merasa Dihina, Menantu Tega Tikam dan Bakar Mertua

765 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Erna Linda (46) istri pengusaha sekaligus manejer MP Club Pekanbaru, Edi Syam, Kamis (5/3) kemaren ditemukan tewas dalam kondisi pengenaskan di rumahnya. Ibu beranak dua ini tewas dengan tubuh gosong terbakar dan terdapat enam liang bekas tikaman senjata tajam di perutnya. 

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Jumat (6/3) berjudul “Istri Manejer MP Dibakar“. Harian ini menyebutkan selang beberapa jam terbunuhnya Erna Linda, polisi meringkus pelakunya yang tidak lain menantunya sendiri bernama Sigit Tito (28).

Tribun Pekanbaru dalam headline sama memuat penuturan Sigit yang menyebutkan tindakan itu dilakukannya karena merasa sakit hati kepada mertuanya. Sigit mengaku sering diomeli mertuanya. Merasa dihina, maka malam itu dia nekat menghabisi nyawa mertuanya itu. Berita itu berjudul “Mertua Dibunuh lalu Dibakar

Berita yang sama juga menjadi headline Pekanbaru MX berjudul, “Ditikam, Dibakar, Ibu 2 Anak Gosong“. Harian ini menyebutkan di dalam kamar Erna juga ditemukan sebilah senjata tajam lengkap dengan sarangnya Sebagian lantai kamar banyak terdapat ceceran darah.

Menyusul kebijakan pemerintah pusat memotong jatah Dana Bagi Hasil (DBH) migas serta pajak kendaraan bermotor dan BBNKB diperkirakan APBD Riau 2009 senilai Rp4,051 triliun bakal defisit hampir Rp1,4 triliun. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Defisit APBD Riau Bisa Rp1,4 T“.

Sementara itu berita utama Koran Riau hari ini tentang bantahan dari Dirut RSUD Arifin Achmad Dra Yulwiriati At MSi mengenai kinerja rumah sakit ini yang melakukan pembiaran terhadap pasien. Berita itu berjudul “Dirut RSUD Bantah Telantarkan Pasien“.

Sedangkan headline Media Riau hari ini tentang rencana Panwaslu yang akan memanggil dua bupati di Riau terkait keterlibatannya dalam kampanye bagi caleg dukungannya. Berita itu berjudul “Dua Kepala Daerah Dipanggil Panwaslu Riau“.

Berita utama Riau Pos hari ini tentang Bea dan Cukai Tanjungbalai Karimun menyita Blackberry senilai Rp50 miliar yang akan dibawa ke Dumai di Perairan Bengkalis. Blackberry itu ditangkap di atas kapal KM Bakti Jaya I GT 24 di perairan Bantan Tengah. Berita itu berjudul “Satu Kapal Blackberry Disita“.(ad)

 

Posting Terkait