Menunggu Tuah Manager Baru

676 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pasca terjadinya pemecetan manager (Helmi Harahap), manager keuangan (Surahmat) dan asisten pelatih (Philip Hansen). Tidak menjadi kendala bagi PSPS untuk tetap terus melangkah hingga titik darah penghabisan. 

Sekarang PSPS Pekanbaru menunggu tuah dari manager baru yakni Drs Destrayani Bibra untuk memberikan kemenangan laga perdana putaran kedua dalam lanjutan Kompetisi Divisi I Liga Indonesia, menghadapi PSBL Lampung di Stadion Rumbai, Pekanbaru, Minggu (17/6) besok. Apakah nanti kemenangan akan dapat diraih?

“Ya, Insya Allah kemenangan kandang dapat kita raih. Memang Tim Asykar Bertuah mengemban misi mengamankan poin dalam laga kandang. Kemenangan wajib kita raih untuk membuka jalan ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan,” Ungkap Manager Baru PSPS Pekanbaru, Drs Destrayani Bibra kepada RiauInfo, via ponselnya, Sabtu (16/6).

Menurutnya, pertandingan ini layak disebut sebagai laga adu gengsi yang dimanagerinya. Pasalnya, baik tuan rumah maupun lawan, sama-sama terpaku di zona papan tengah (PSPS diposisi lima dan PSBL Lampung diposisi enam klasemen sementara).

Peluang PSPS meraup poin di Stadion Rumbai cukup besar. Skuad Syafrianto Rusli dipastikan bakal komplet. Pasalnya beberapa pemain yang mengalami cedera sudah mulai membaik, seperti Matin (pemain asal asing asal Argentina). Begitu juga dengan pemain lainnya sudah siap tempur menghadapi laga kandang putaran kedua ini.

Satu masalah yang masih menggelayuti kubu PSPS adalah motivasi. Dua kali kekalahan yang dialami dalam dua laga sebelumnya menyebabkan mental para pemain pujaan Asykar Bertuah belum berada di puncak.”Target kita mengamankan tiga angka. Syukur-syukur, bisa memenangkan pertandingan,”kata Manajer PSPS, Destrayani Bibra sembari berharap timnya dapat memenangkan pertandingan besok. Bravo PSPS! (dowi)

Posting Terkait