MENUNAIKAN SHOLAT JUMAT DI MESJID AGUNG ANNUR Jemaah Berebut Foto Bareng Dede Yusuf

684 views
news8318PEKANBARU (RiauInfo) – Kehadiran pesenetron Dede Yusuf yang kini menjadi Wagub Jawa Barat di Mesji Agung Annur untuk menunaikan ibadah sholat Jumatnya tadi menarik perharian para jemaah. Usai menunaikan sholat Jumat, belasan jemaah mendatanginya dan berebut untuk foto bareng.

Dede Yusuf yang sampai saat ini masih menjadi bintang iklan Bodrex itu menuruti saja keingian jemaah tersebut dengan senang hati. Sebelum meninggalkan mesjid termegah di Riau itu, Dede menyediakan waktunya untuk foto bareng bersama beberapa jemaah.

“Sampai sekarang saya masih dikenal sebagai pesenetron, bukan sebagai Wakil Gubernur,” ungkapnya kepada RiauInfo di selama-sela kesibukannya foto bareng dengan jemaah. Dia menyebutkan di setiap daerah yang dikunjunginya sambutannya juga seperti ini.

Bahkan menurut dia, bukan hanya di luar Jawa Barat saja, di Jawa Barat sendiri dia masih selalu dikerumuni warga untuk foto bareng atau sekedar berjabat tangan. “Saya senang saja, ini berarti saya masih dikenal banyak orang,” ungkapnya kalem.(ad)

 

 

Posting Terkait