Menteri Negara LH Rahmat Witoelar Serahkan Hadiah ke Pemenang

559 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kontingen Riau berhasil memenangkan festival Pantun se Sumatera 2007 yang berlangsung di Balai Dang Merdu Pekanbaru Jumat (22/6). Festival pantun ini mengangkat tema Pantun Melayu Berwawasan Lingkungan Hidup.

Acara ini sendiri digelar, selain masih dalam suasana Hari Lingkungan Hidup, acara ini juga merupakan rangka HUT Kota Pekanbaru 223. Menteri negara LH, Rahmat Witoelar secara langsung memberikan hadiah ke pemenang umum yang diraih oleh kontingen Riau. Sementara Gubri Rusli Zainal, memberikan hadiah pada pemenang lain.

Kontingen asal Riau, Tengku Rahimah juga meraih juara pertama kategori perorangan di kelas putri. Dan juara dua dari Sumatera Barat (Sumbar), Fatma Sari, serta Annisa juga dari Sumbar.

Pada kategori balas pantun perorangan kelas putra dimenangkan oleh Sofyan dari Sumatera Utara (Sumut), Mukhtar Jais dari Kepri meraih peringkat dua, serta peringkat tiga diraih Edi Kurniawan juga dari Kepri.

Selanjutnya kategori Monologh, Herman asal Lampung mendapat juara pertama. dan Rusiana menduduki juara dua dari Sumsel serta Rendra S dari Kepri meraih juara tiga. Semua pemenang mendapatkan hadiah uang tunai, trhopy dan piagam penghargaan yang diberikan oleh Menteri LH, Rahmat Witoelar, Gubri Rusli Zainal serta undangan lainnya.(Surya)

Posting Terkait