Menpora Tutup Peparnas XIV 2012 Riau

785 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jika tidak ada aral melintang, Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) Andi Malarangeng akan menutup Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XIV 2012 Riau di Gelandang Remaja Pekanbaru, Sabtu (13/10). Hal ini diungkapkan oleh Ketua PB Peparnas Riau, Emrizal Pakis, di Media Centre Utama (MCU) Soeman HS,Jumat (12/10).

Dikatakan Emrizal, bahwa penutupan besok sampai malam ini tidak ada perubahaan bahwa Peparnas akan ditutup oleh Menpora.”Sampai hari ini tidak ada perubahaan Peparnas akan ditutup Menpora Andi Malaranggeng,” tuturnya

Pada Penutupan ini akan di isi dengan pegelaran budaya, pidato gubernur dan di akhiri dengan pidato menpora sekaligus penutupan peparnas,” ujarnya.

Emrizal juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Peparnas termasuk media massa, baik cetak maupun elektronik.

“Kami dari Panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya Peparnas ini, termasuk kepada seluruh rekan-rekan media baik cetak maupun elektronik,” ucapnya.

Emrizal Juga mengatakan bahwa tidak ada perbedaan antara atlet PON dengan Peparnas dimana semua diperlakukan sama sesuai dengan kondisi masing- masing.

“jadi disini kami tegaskan tidak ada perbedaan antara Atlet PON dengan Peparnas, semua nya sama- sama atlet yang berjuang untuk Provinsi masing- masing,” ujarnya.

Emrizal meminta, jangan bandingkan Peparnas dengan PON tapi bandingkan Peparnas dengan Peparnas dan PON dengan PON

“Jangan bandingkan Peparnas dengan PON, Tapi bandingkanlah Peparnas dengan Peparnas dan PON dengan PON,” tutupnya. (R3/E4)

Posting Terkait