Menjelang Konfercab, Anggota PWI Riau Ramai-Ramai Urus Kartu Biru

523 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menjelang dilaksanakannya KOnfercab PWI Riau 28 Juni mendatang, antusias anggota PWI Riau untuk mengurus kartu keanggotanya (kartu biru) menjadi tinggi. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya anggota PWI Riau yang kartunya sudah lama mati, mengurusnya kembali.

Dari Kantor Sekretariat PWI Cabang Riau Jalan Sumatera No. 6 Pekanbaru, RiauInfo mendapatkan data saat ini sedang diproses 53 kartu keanggotaan PWI Riau. “Dalam pekan ini kita terus menerima berkas-berkas persyaratan pengurusan kartu dari anggota PWI Riau,” ungkap Dona, staf di sekretariat PWI Riau, Rabu (25/6).

Menurut Dona, tingginya antusias anggota PWI mengurus kartu keanggotanya kembali karena semakin dekatnya pelaksanaan Konfercab PWI Riau. Sebab jika kartu keanggotaan PWI sudah habis masa berlakunya, otomatis mereka akan kehilangan hak suara dalam konfercab nanti.

Karena itu, kini mereka ramai-ramai mengurus kartu keanggotaannya. Untuk periode kali ini pengurusan kartu keanggotaan berakhir Rabu siang tadi. “Sebab Rabu sore ini kami akan mengirim seluruh berkas yang sudah masuk itu ke Jakarta,” tambah Dona lagi.(Ad)

 

Posting Terkait