Meninggalnya Pak Harto Sempat Mengejutkan Warga Pekanbaru

630 views
news3789PEKANBARU (RiauInfo) – Berita meninggalnya Mantan Presiden Soeharto yang disiarkan sejumlah televisi swasta Minggu (27/1) sekitar pukul 13.10 Wib tadi sempat mengejutkan warga. Beberapa warga sempat tidak percaya berita yang menyebutkan Pak Harto meninggal. Namun begitu melihat stasiun TV lainnya memberita yang sama, baru percaya.

Ny Warni (42) warga Jalan Sumbersari Pekanbaru mengaku sempat tidak percaya dengan berita yang menyebutkan Pak Harto meninggal dunia. Sebab sebelumnya diberitakan kondisi Pak Harto semakin membaik. Bahkan disebutkan dalam beberapa hari ini Pak Harto akan dirawat di rumah.

“Tapi siang ini tiba-tiba stasiun TV nasional memberitakan Pak Harto meninggal dunia. Saya sempat tidak pervaya dengan berita itu, makanya saya mencoba cek ke TV lain. Ternyata beritanya sama menyebutkan Pak Harto meninggal dunia,” jelasnya.

Dia sendiri mengaku cukup mengagumi sosok Soeharto. “Saya sudah lama mengagumi Pak Harto. Karena dia mampu menciptakan kondisi Indonesia menjadi lebih tenang. Dari SD saya sudah mengaguminya,” ungkap Warni yang kini memiliki 3 orang anak ini.(Ad)




Posting Terkait