Mendung Tak Selamanya Akan Jadi Hujan

753 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Cuaca mendung yang menggelayut di langit Pekanbaru Rabu (21/5) sore tadi ternyata tidak dilanjutkan dengan hujan. Padahal selain cuaca mulai mendung sore tadi suara gemuruh mulai terdengar dan angin berhembus cukup kencang.

Sampai pukul 21.30 Wib malam ini hujan masih enggan turun di Pekanbaru. Bahkan jika sore hari tadi cuaca Pekanbaru sedikit adem dengan adanya hembusan angin, pada malam ini cuaca kembali gerah. Tidak ada lagi tanda-tanda akan turun hujan.

Gagalnya hujan turun di bumi Pekanbaru sempat mengecewakan warga. “Tadinya saya memang sempat berharap hujan benar-benar turun. Soalnya sudah hampir tiga minggu tidak ada hujan. Tapi eh… harapan itu ternyata tidak terujud malam ini,” ungkap Dani (39) salah seorang warga.

Dia mengatakan, kemarau ini tidak hanya membuat gerah, tapi juga membuat air sumurnya sudah mulai mengering. “Kalau cuaca tetap seperti ini dan hujan tidak juga kering saya yakin sumur saya akan kering kerontang,” ungkap warga Tenayan Raya ini.(ad)

Posting Terkait