Mendung dan Liburan Tekan Omset Kolding

586 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Cuaca mendung dengan suasana relatif sejuk akibat hujan Minggu (25/10/09) pagi mempengaruhi omset pedagang Kolak Dingin (Kolding). Penjual kolding yang biasanya tutup menjelang magrib, berubah bertahan hingga menjelang salat isya. Pedagang kolding mengaku mengalami penurunan omsetnya mencapai 30 hingga 50 persen dibanding cuaca cerah dan gerah di Pekanbaru.

“Mungkin akibat hujan yang turun pada pagi tadi dan cuaca mendung hingga siang dan sore ini telah mengurangi minat orang belanja kolding. Lagian saat ini hari libur. Pelanggan kami umumnya kan juga adalah anak sekolah, mahasiswa, pegawai negeri dan pekerja swasta,”ungkap Ujang yang menjual kolding kepada RiauInfo.

Pedagang kolding mengaku omset mereka berkurang hingga mencapai 30 hingga 50 persen dibanding hari biasa dan cuca cerah setiap harinya. Sedangkan suasana liburan dan cuaca mendung Minggu ini telah membuat mereka bertahan hingga menjelang salat isya di kawasan jalan Cut Nyak Dien, tepatnya di belakang kantor gubernur Riau tersebut.(Surya)

Posting Terkait