Mendung dan Gerimis Warnai Kota Bertuah

823 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Mendung dan gerimis mewarnai pagi kota Bertuah hari ini. Akibatnya, sejumlah kegiatan rutin warga cukup terhambat oleh cuaca mendung yang disertai gerimis ini. Seperti kegiatan rutin di sejumlah kantor lingkungan pemprov Riau, Kamis (6/12) tidak berjalan seperti biasa.


Kegiatan rutin dinas/badan di lingkungan pemprov Riau tiap Kamis pagi biasanya diisi dengan senam pagi atau kegiatan olah raga lainnya. Senam pagi biasanya diiringi oleh seorang instruktur senam yang sengaja didatangkan dari sanggar senam, pagi ini tidak datang, seperti di salah satu kantor, BIKKB Riau.

Keadaan tidak adanya senam pagi ini juga dialami kantor lainnya seperti kantor, Diskes Riau, Bawasda Riau, BADP Riau, Kimpraswil Riau dan Disdiknas Riau di kawasan jalan Cut Nyak Dien, hingga ke jalan Pepaya tempat sejumlah dinas lainnya seperti Disperindag dan Dinas Koperasi dan UKM Riau tidak melakukan senam pagi akibat cuaca gerimis tersebut.

Karena gerimis hanya tipis, sejumlah jalan terlihat masih banyak dilewati pengendara kendaraan roda dua baik yang menggunakan mantel hujan maupun tidak tetap melintas.

Hingga berita ini dirilis, warna langit yang memayungi kota Pekanbaru masih terlihat hitam atau mendung dan sarat akan hujan namun gerimis yang turun sudah kembali reda. Namun karena waktu senam terlanjur habis, kegiatan rutin senam pagi di sejumlah kantor tidak berjalan atau ada yang melanjutkannya di luar jadwal tiap Kamis pagi tersebut.(Surya)

 

Posting Terkait