Mendagri Menutup Secara Resmi Jambore Kader TP PKK

1467 views

Jambore-TP-PKK-(2)

Pekanbaru (Riauinfo) – Kamis malam 28 Agustus 2014, bertempat di Ball Room Hotel Mercure Ancol Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi menutup Jambore Kader TP PKK Tahun 2014 yang dihadiri lebih dari 1500 orang dan merupakan Para kader terbaik PKK dari setiap Provinsi. Acara Jambore yang digelar dari tanggal 26 – 28 Agustus 2014 merupakan agenda tahunan dari TP PKK Tingkat Pusat.

Penutupan Jambore kali ini dimanfaatkan oleh Menteri Dalam Negeri dan Istri untuk berpamitan kepada para Kader PKK seluruh Indonesia yang berjumlah 8 Juta orang, Ruang Ballroom Hotel Mercure Ancol Penuh dengan kaum hawa yang bernyanyi dan bersorak sorai bergembira sambil duduk dilantai. Banyak dianta para peserta Jambore ini yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di Jakarta, karena mereka kebanyakan berasal dari daerah terpencil dan pedalamam di wilayah NKRI ini.

Seluruh Peserta dari 33 Provinsi kecuali Banten, ikut ambil bagian dari berbagai macam lomba, TP PKK Riau memenangkan salah satu dari Lomba yang diperebutkan. Akhirnya malam tadi Jambore Kader TP PKK Tahun 2014 ditutup dengan Resmi oleh Menteri Dalam Negeri dengan memberi kesempatan kepada seluruh TP PKK dari Provinsi untuk berfoto bersama bersama Menteri Dalam Negeri dan Istri dan jajaran TP PKK Tingkat Pusat, dipenghujung Acara Menteri dalam Negeri didaulat untuk bernyanyi oleh para Kaum hawa malam tadi.

Jambore-TP-PKK-(1)

Foto Bersama TP PKK Riau berkesempatan foto bersama Menteri Dalam Negeri beserta Istri dan Jajaran TP PKK Tingkat Pusat ( Ditengah Nampak Ibu HJ Latifah Hanum dan Ibu Sisilita Arsyadjuliandi )

 

 

Posting Terkait