“Mencapai Kesuksesan Hidup”

669 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bertitik tolak kepada visi Provinsi Riau yang salah satunya adalah pengembangan sumber daya manusia (SDM). Untuk itu, Dhama Wanita Persatuan (DWP) Setda Provinsi Riau mengadakan Pelatihan Pengembangan Diri dan Penampilan Profesional demi tercapainya kesuksesan hidup didunia dan akhirat. Tentunya hal ini harus ditempuh dengan usaha yang maksimal. 

“Ibu-ibu harus mempunyai cita-cita agar sukses dalam berumah tangga dan organisasi. Upaya untuk meraih kesuksesan ini harus disertai dengan modal yang kuat diantaranya mempunyai modal ilmu pengetahuan yang tinggi,” Ujar Ketua DWP Setdaprov Riau, Hj. R Maulida Mambang dalam sambutanya, di Hotel Furaya, Rabu (30/5).

Dalam sambutannya, dia mengatakan wanita (ibu) yang berilmu dan mengamalkan ilmu yang dimilikinya kemungkinan besar akan meraih kesuksesan dan berjaya dalam aktifitasnya. Maka dari itu, DWP Setdaprov Riau ingin meningkatkan pengetahuan anggotanya.

Demi terciptanya peran yang baik dalam rumah tangga maupun dalam masyarakat. Jadi pelatihan ini sebagai untuk mengembangkan kepribadian, etiket, seni pendekatan budaya dan kepemimpinan wanita.

“Saya harapkan kepada para peserta dapat mengikutinya hingga selesai. Manfaatkanlah waktu yang telah diberikan semaksimal mungkin. Dan kembangkanlah minat ibu-ibu terhadap materi yang diberikan. Sehingga ibu-ibu mendapat ilmu yang bermanfaat untuk diamalkan,” pungkasnya. (dowi)

 

Posting Terkait