Megawati Akan Bersilaturahim dengan Masyarakat Subang, Ciamis dan Cirebon

517 views

JAKARTA (RiauInfo) – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), sekaligus calon Presiden RI dari PDI Perjuangan dalam pemilu presiden 2009 mendatang, Hj. Megawati Soekarnoputri, kembali dijadwalkan untuk melakukan serangkaian perjalanan ke Kabupaten Subang, Ciamis dan Cirebon pada hari Senin (20/10). 

Demikian salah satu butir hasil Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri, pada hari Selasa (14/10) siang tadi, di Sekretariat BP Presiden, Jl. Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta.

Terkait kegiatan ini, Sekjen PDI Perjuangan, Pramono Anung Wibowo, menjelaskan, selain untuk bersilaturahim dengan masyarakat dan warga PDI Perjuangan di tiga Kabupaten tersebut, Ketua Umum Hj. Megawati Soekarnoputri juga akan mengkampanyekan pasangan calon pemimpin kepala daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan dalam pilkada di tiga Kabupaten, di Propinsi Jawa Barat tersebut.

Adapun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan
dalam pilkada di tiga Kabupaten tersebut adalah Eep Hidayat dan Ojang Sohandi (Kabupaten Subang), Dedi Supandi dan Ason Sukasa (Kabupaten Cirebon), serta Jeje Wiradinata dan Husin Al-Banjari (Kabupaten Ciamis).

Pembekalan Juru Bicara PartaiSelain membahas mengenai rencana kegiatan Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, ke tiga Kabupaten di Jawa Barat tadi, Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau DPP PDI Perjuangan hari Selasa (14/10) siang tadi membahas beberapa kegiatan Partai, terkait pemenangan agenda PDI Perjuangan dalam pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2009 mendatang.

Terkait persiapan pemenangan agenda Partai dalam pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun depan, PDI Perjuangan, dalam hal ini adalah Bidang Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) DPP PDI Perjuangan, akan menyelenggarakan pembekalan para juru bicara Partai pada hari Kamis (16/10) , di Hotel Harris, Jakarta Selatan.

Acara dijadwalkan akan dibuka pukul 09.00 oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri yang diikuti oleh pengarahan oleh Ketua Umum Hj. Megawati Soekarnoputri, Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) HM Taufiq Kiemas, serta sambutan dari Ketua BP Pemilu DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo.

Selain itu, acara pembekalan juru bicara PDI Perjuangan dalam pemilu 2009 mendatang tersebut juga akan diisi dengan pembahasan materi-materi yang akan dibawakan oleh para nara sumber dari internal Partai serta para pakar dan akademisi seperti Cornelis Lay, Revrisond Baswir, Effendi Gazali, Karni Ilyas, Denny JA dan Mohamad Qodari, serta Hendri Saparini.

Dijelaskan oleh Ketua BP Pemilu DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, penyelenggaraan pembekalan juru bicara Partai ini bertujuan untuk lebih memperluas wawasan para juru bicara Partai untuk memperkuat dan mempertegas visi dan misi Partai untuk memenangkan agenda PDI Perjuangan dalam pemilu legislatif dan pemilu presiden 2009.(rls)

Posting Terkait