Masyarakat Riau Harus Terus Bersatu

635 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau Rusli Zainal mengajak para tokoh masyarakat di Riau agar terus bersatu dalam mengejar ketertiggalan. Dengan ada persatuan dan kekompakan seluruh elemen masyarakat, maka insya Allah tidak akan ada yang bisa menggoyahkan.


Hal itu dikatakan Rusli Zainal di hadapan para tokoh masyarakat Riau yang tergabung dalam Lembaga Adat Melayu (LM) Riau ketika acara buka bersama, Rabu (25/8) malam di Balai Adat Melayu Riau. “Kalau kita kompak, insya Allah kita tidak akan tergoyahkan,” ujarnya.

Gubri mengungkapkan lagi, jika semua elemen masyarakat sudah kompak, maka apa yang akan menjadi tujuan bersama akan mudah dicapai. Dan tidak akan da permasalahan yang berlarut-larut, karena semuanya akan diselesaikan dengan semangat kebersamaan yang penuh kekompakan.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Ketua Umum LAM Riau mengatakan acara buka puasa bersama merupakan agenda tahunan LAM Riau. Tujuannya agar meningkatkan rasa ketaqwaan kepada Alah SWT serta semakin mempererat hubungan silaturahmi dengan sesama.

Buka bersama ini diisi juga dengan ceramah agama yang disamaikan oleh Ustad Heru Sunandar yang mengajak seluruh umat Islam untuk selalu bersyukur atas rahmad yang telah diterima. Barang siapa yang bersyukur, maka nikmat Tuhan akan bertambah kepada mereka.(ad)

Posting Terkait