Masih Dalam Tahap Evaluasi

PEKANBARU (RiauInfo) – Sekretaris Daerah Pemerintahan Provinsi Riau, Drs. HR. Mambang Mit mengatakan terkait dengan mutasi pejabat eselon III dan IV masih dalam tahap evaluasi mendalam. Karena tugas lain masih banyak yang harus dikerjakan saat sekarang.

“Kita tunggu saja kapan waktu yang tepat untuk pelaksanaan mutasi tersebut,” kata Mambang Mit kepada sejumlah wartawan di Kantor Gubernur Riau, Rabu (20/6).Menurut Mambang, bagi PNS yang telah menjalankan tugas jangan sampai terganggu dengan masalah belum dilantiknya pejabat eselon III dan IV ini. “Yang saya ketahui PNS harus dapat menjalankan tugas bekerja dengan baik,” pujijnya.

“Untuk menjalin satu sama lainnya, memang pernah saya katakan. Usai melantik pejabat eselon II, jadi pejabat eselon III dan IV dapat menyesuaikan,” katanya beberapa waktu lalu.

Mambang berharap bagi aparatur negaram, harus dapat menyesuaikan diri dengan pimpinan di satuan kerja masing-masing. “Mutasi ini dilakukan bukan semata-mata menakutkan bagi PNS. Melainkan untuk dapat bekerja lebih profesional lagi. Agar jangan sampai dengan terpaku dengan satu pekerjaan saja,” katanya mengakhiri. (dowi)

Rizki: