MASIH ADANYA PEMADAMAN…. Warga Tetap Tak Percaya PLN

509 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemadaman bergilir yang masih diberlakukan di Kota Pekanbaru oleh PLN tetap saja menjadi keluhan bagi sejumlah warga Kota Bertuah. Pasalnya, warga terlanjur tidak percaya dengan berbagai alasan yang dikeluarkan PLN terkait pemadanab bergilir selama ini.

Sejumlah warga jalan Pinang Kelurhan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai menegaskan tetap saja tidak percaya dengan berbgai alasan PLN Riau-Kepri. Karena warga merasa yakin pemadaman selama ini juga telah menjadi skenario rutin PLN dengan maksud tertentu bagi keuntungan pribadi oknum PLN.

“Buktinya, sejak adanya demonstrasi dari berbagai kelompok masyarakat dan mahasiswa, PLN langsung mengeluarkan kebijakan pengurangan pemadaman. Dari sini kita bisa simpulkan pemadaman selama ini telah direncanakan dengan maksud tertentu oleh oknum PLN,”ungkap tokoh pemuda di wilayah Marpoyan Damai.

Menurutnya, pemadaman selama ini merupakan pembohongan publik dari PLN. Sehingga, saat terdesak, PLN malah bisa menghidupkan secara penuh wialyah Pekanbaru. “Saya tidak pernah percaya alasan PLN yang menyatakan gardu meledak, kurang daya dan sebagainya seperti yang selama ini mereka katakan,”ungkapnya kepada RiauInfo.(Surya)

 

Posting Terkait