MASA LIBURAN… Dua Bundaran Kian Dibanjiri Kunjungan

549 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dua bundaran Kota Pekanbaru kembali dibanjiri kunjungan. Keramaian bundaran air mancur jalan Sudirman dan bundaran di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru meningkat menyusul masa liburan tahun ini. Sejumlah warga mulai terlihat berdatangan ke lokasi bundaran saat sore menjelang.

Sejumlah pengunjungmengaku menikmati suasana dengan masing-masing kelebihan yang dimiliki oleh bundaran tersebut. Selain menghibur diri, warga mengaku juga menghibur dan membawa anak mereka yang tengah libur sekolah.

Bundaran depan Kantor Walikota Pekanbaru mempunyai daya tarik dengan air mancur yang diwarnai oleh bergam lampu hias. Sedangkan bundaran jalan Cut Nyak Dien dinikmati warga dengan latar pemandangan dua gedung bertingkat. Sementara, taman bundaran Cut Nyak Dien ini juga relatif dengan adanya berbgai jajanan kecil serta jasa permainan anak.

Namun suasana warga menikmati bundaran Cut Nyak Dien ini terkadang terusik oleh keberadaan balap liar yang juga marak pada masa liburan ini. “Jika ada patroli polisi, mereka (balap liar-red) tidak akan mengganggu lagi,”ungkap seorang pengunjung, Rabu (1/7/09).(Surya)

Posting Terkait