Marzuki Husein Terancam Dilengser dari Jabatannya

588 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sikap Kepala Dinas Peternakan Riau Ir Marzuki Husein yang seenaknya meninggalkan tugasnya lebih dari satu bulan bakal mendatangkan resiko pada dirinya.

Saat ini Marzuki sedang terancam akan dilengserkan dari jabatannya sebagai kepala dinas. Hal itu diungkapkan Sekdaprov Riau HR Mambang Mit kepada wartawan di Pekanbaru.

Menurut dia, Marzuki Husein telah meninggalkan tugasnya dengan menghilang tanpa ada kabar dimana dia berada. “Ini khan harus ada sanksi yang diberikan kepada yang bersangkutan,” ujarnya.

Saat ini Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Provinsi Riau sedang melakukan pembahasan terkait kinerja Marzuki Husein selama menjabat sebagai Kadis Peternakan Riau.

“Dari hasil pembahasan itu bisa saja Marzuki dipecat dari jabatannya. Namun pembahasan tersebut belum sampai disana,” ujar Mambang Mit lagi.

Mambang juga mengakui tidak tahu dimana saat ini Marzuki Husein. “Kami sudah berupaya menghubungi beliau, tapi tidak pernah mendapatkan jabatan karena HP-nya mati,” jelasnya.(Ad)

 

Posting Terkait