Marjohan: Saya Dukung Kesejahteraan Anggota PWI Riau

583 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kepala Dinas Perkebunan Riau, Marjohan Yusuf sangat mendukung untuk membantu kesejahteraan anggota PWI Riau. Pasalnya, inilah suatu bentuk apreasiasi Disbun terhadap keanggotaan PWI Riau.

“Saya merasa tersanjung atas undangan PWI Riau ini. Kapasitas saya bukan pejabat tehniks Dinas Perkebunan, karena saya membawa beberapa staff. Staf inilah yang memberikan bahan secara tehniks dalam Workshop Startegi Pengembangan Usaha Kesejahteraan Anggota PWI Riau,’ kata Marjohan.

Menurut Marjohan, kegiatan workshop strategi pengembangan usaha kesejahteraan anggota PWI Riau sangat tepat dilaksanakan. Sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah dan membuka peluang usaha bagi 459 orang anggota PWI Riau. Dengan adanya PWI Riau mempunyai koperasi Kalam Perkasa, hal ini bisa menjadi acuan kuat untuk dapat meningkatkan usaha kesejahteraan anggota.

“Ada langkah-langkah yang harus cepat diambil yakni, koperasi harus mempunyai badan hukum. Sehingga segala keperluan administrasi dapat diatasi. Satu lagi yang perlu dilaksanakan dapat menjalin kerjasama dengan instansi terkait. Agar apa yang diinginkan dapat tercapai,” pintanya.

Marjohan sangat sependapat apa yang telah disampaikan Wakil Ketua PWI Riau, H Dheni Kurnia. Pada dasarnya Dinas Perkebunan (Disbun) Riau siap menjembatani apapun bentuk kegiatan PWI Riau didalam meningkatkan kesejahteraan anggota PWI Riau. “Saya akan bantu sesuai dengan kemampuan Dinas Perkebunan,” katanya mengakhiri.(Dd)

Posting Terkait