Marching Band Bahana Cendana Kartika Berikan Kado Tahun Baru Buat Riau

671 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Acungan jempol memang sangat layak diberikan kepada tim Marching Band Bahana Cendana Kartika (BCK) Duri. Sebab marching band yang berada di bawah naungan PT CPI ini selalu sukses dalam berbagai lomba. Bahkan BCK Duri kembali berhasil membawa pulang Piala Presiden RI.

Piala Presiden RI itu digondol kembali oleh Marching Band BCK Duri ini setelah menjadi yang terbaik pada Grand Prix Marching Band XXIII yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakrta pada 29-30 Desember yang lalu. Ini merupakan keberhasilan yang ketiga kali berturut-turut dalam lomba Marching Band yang cukup bergensi itu.

Communications and Media Relation PGPA PT CPI Duri, Tiva Permata Iswahyudi mengatakan, berhasil yang diraih oleh Marching Band BCK itu boleh jadi merupakan kado tahun baru buat Riau. “Sebab keberhasilan ini akan mengharumkan nama Riau di tingkat nasional,” ujarnya.

Dalam event tersebut, juara kedua pada divisi yang sama (Divisi Sekolah) diraih oleh Marching Band Tarakanita Jakarta, juara kedua Marching Band Sadaluhung Padjajaran, dan juara keempat diraih oleh Marching Band Listya Dwijaswara, Cirebon.

Marching Band BCK dibina oleh beberapa orang guru dan karyawan dari Yayasan Pendidikan Cendana, dan juga beberapa karyawan PT CPI yang dulunya aktif dalam kegiatan marching band. BCK berdiri di duri pada 25 Desember 1999 lalu.(Ad)

Posting Terkait