Manajemen Lorena Pekanbaru Terkesan Tak Bertanggungjawab

631 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebanyak 30 orang penumpang PO Lorena jurusan Pekanbaru-Jakarta Minggu siang (7/10) terlantar di Terminal AKAP Pekanbaru. Seharusnya mereka diberangkatkan pukul 11.00 Wib, namun hingga pukul 15.30 Wib belum juga diberangkatan.

Pihak manajemen Lorena sendiri terkesan kurang begitu peduli pada penumpangnya yang terlantar itu. Setelah beberapa jam tidak juga diberangkatkan, penumpang berusaha mencari informasi kenapa mereka tidak juga diberangkatkan.

Setelah berusaha keras mencari informasi ke sana kemari, baru ketemu salah seorang petugasnya yang menyebutkan bus Lorena yang akan memberangkatkan mereka sedang perbaikan mesin AC-nya. Tapi tidak ada kepastian kapan bus tersebut akan datang ke terminal AKAP Pekanbaru.

Sementara itu para penumpang semakin gelisah saja karena sudah berjam-jam menunggu tidak ada kepastian dari pihak Lorena kapan mereka diberangkatkan. Bahkan sampai pukul 15.00 Wib kepastian berangkat tersebut belum juga diperoleh.

Sementara pihak Lorena terkesan tidak mau tahu. Para penumpang mendesak agar dicarikan armada lain, namun pihak Lorena tidak mau mengabulkan. Bahkan tidak hanya penumpang saja mendesak pihak Lorena mencarikan solusi, tapi juuga pihak pengelola AKAP dan pertugas dari Dinas Perhubungan di tempat itu.

Anehnya pihak Lorena hanya menjanjikan busnya akan datang menjemput penumpang di terminal AKAP itu paling lambat pukul 16.00 Wib. Namun sampai berita ini diturunkan bus yang ditunggu-tunggu penumpang jurusan Jakarta itu belum juga muncul.

Elfi (42) salah seorang penumpang mengaku sangat menyesal membeli tiket Lorena, kalau pelayanannya seburuk ini. “Tahu seperti ini lebih baik saya naik bus lain. Di lain waktu amit-amit naik bus ini lagi, mendingan cari bus lain,” ujarnya dengan nada sangat kesal.(Ad)

 

Posting Terkait