Manajemen IKPP Buka Bersama Wartawan di Pekanbaru

646 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Manajemen PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk dan PT Arara Abadi, Rabu (16/9) menggelar berbuka bersama dengan wartawan di Pekanbaru di Hotel Furaya, Pekanbaru. Acara diisi dengan tausyah Ramadhan yang dilanjutkan berbuka bersama dan sholat Magrib berjemaah.

Usai melakukan santap malam bersama, General Manager Public Affairs PT IKPP, Nazaruddin mengatakan, acara berbuka bersama ini punya arti yang sangat penting dalam meningkatkan hubungan silaturahmi antara perusahaannya dengan para wartawan.

Dikatakannya, sebagai perusahaan yang telah go public, segala informasi yang ada di PT IKPP memang harus terbuka dan dapat diketahui umum. Makanya hubungan kerjasama antara TKPP dengan wartawan harus dapat ditingkatkan.

Sementara itu Wakil Ketua PWI Cabang Riau, Satria Utama Batubara mewakili para wartawan mengatakan, kerjasama yang saling menguntungkan antara perusahaan yang wartawan memang pantas di tingkatkan. Sebab nilai positifnya sangat besar.

Satria juga berharap, PT IKPP bisa senantiasa membantu wartawan dalam segala bidang, termasuk di bidang peningkatan kesejahteraan masyarakat. Misalnya dengan ikut mengembangkan usaha-usaha bisnis yang sedang dijalankan wartawan dan keluarganya.(ad)

 

Posting Terkait