Mambang Mit Rahasiakan Dukungan Partai Lain

701 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski Mambang Mit telah ketahuan minat mengikuti Pilkada Riau, namun masih merahasiakan partai yang ingin mencalonkan dirinya pasca penjaringan Partai Golkar.

Setdaprov Riau ini juga ikut mendaftarkan diri di penjaringan Golkar. Namun hasil Rapimda Golkar Riau mengunggulkan Rusli Zainal.

Menjawab apakah ada partai selain Golkar yang menawarkan pencalonan terhadap dirinya, Mambang Mit mengatakan sebagai rahasia yang belum bisa dikomunikasikan terhadap publik. “Itu rahasia Negara,”ungkap Mambang Mit disambut gelak wartawan, Rabu (16/04) di Pekanbaru.

Mambang menambahkan, jabatan Setdaprov Riau tidak mesti ditinggalkannya untuk maju di Pilkada nantinya. “PNS tak harus mundur dari jabatannya, namun cukup mangajukan cuti dalam masa kampanye jika ikut Pilkada,”terang Mambang.

Hal ini bertolak belakang dengan pejabat publik atau incumbent saat ini. Karena mesti mundur dari jabatan yang disandangnya jika ikut Pilkada. “Kalau incumbent diwajibkan mundur tiga bulan sebelum pelaksanaan Pilkada,”ujar Mambang.(Surya)

Posting Terkait