Mambang Mit: Isu Mutasi Jangan Sampai Ganggu Kinerja

592 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit mengatakan, isu mutasi hendaknya jangan dijadikan polemik dan momok menakutkan, yang bisa memicu ketidakstabilan jalannya roda pemerintah. Untuk itu semua pihak diminta tidak mempermasalah rencdana mutasi yang akan dilakukan Pemprov Riau.

Hal itu dikatakan Mambang Mit kepada sejumlah wartawan di Kantor Gubernur Riau. Dia menambahkan mutasi hanya bagian dari evaluasi kinerja organisasi pemerintah yang punya tujuan sangat positif untuk meningkatkan kinerja organisasi.

“Karena itu, jangan jadikan mutasi sebagai bahan polemik dan momok menakutkan. Kita semua harusnya berfikiran positif saja, jangan sampai isu mutasinya malah menganggu kinerja kita dalam bertugas,” ungkap Mambang lagi.

Sebagai seorang PNS, menurut Mambang, harus siap ditempatkan dimana saja. Kalau prinsip itu sudah ditanamkan di dalam hati, sudah pasti tak pernah terpengaruh oleh isu-isu mutasi itu. “Ya kita harus siap ditugaskan dimana saja,” jelasnya.

Ketika ditanya kapan akan dilakukan mutasi, Mambang Mit tidak berkomentar banyak. Dia hanya menyebutkan sebaiknya berfikiran positif saja, sebab mutasi bisa dilakukan kapan saja, bisa besok, bisa seminggu lagi, dan bisa juga bulan depan.(ad)

Posting Terkait