Mama Laurent Juga Pernah Menghebohkan Porong, Sidoarjo

1343 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski sudah punya predikat sebagai paranormal kawakan, namun ternyata itu tidak membuat Mama Laurent berhati-hati dalam melakukan ramalan. Sebelum dia menghebohkan warga Pekanbaru, dia juga pernah menghebohkan Porong,Sidoarjo. 

Heboh itu bermula ketika awal Maret lalu dia mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan dalam waktu 5 bulan kawasan Porong akan amblas dan menelan korban besar. Maksud amblas itu tidak dijelaskannya lebih lanjut, namun itu sempat membuat panik masyarakat Porong.

Padahal saat ini warga Porong masih terus diresahkan oleh lumpur Lapindo yang membuatdaerah tersebut kebanjiran lumpur. Kini muncul pula ramalan Mama Laurent yang membuat mereka semakin panik dan menderita.

Tidak hanya masyarakat Porong dibuatnya panik, Gubernur Jawa Timur Imam Utomo juga menanggapinya secara serius. Lantaran itu diapun meminta kepada IAGI untukkembali melakukan penelitian lagi di Porong.

Selama ini berdasarkan penelitian yang dilakukan IAGI menyebutkan lumpur yang keluardari perut bumi melalui sumur milik Lapindo itu baru akan reda sekitar 35 tahun lagi. Dan daerah porong akan menjadi sebuah danau. Namun tidak pernah disebutkan Porong akan amblas.

Tampaknya Mama Laurent tak akan pernah berhenti bikin heboh warga. Berdasarkan pengalaman ramalannya di Pekanbaru ini, mungkin akan jadi pelajaran bagi masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap ramalan-ramalan dari siapapun juga.(Ad)

 

Posting Terkait