Malam Minggu, Taman Air Mancur Gelap Gulita

579 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bila biasanya, setiap Malam Minggu, taman air mancur yang bereda di depan Kantor Gubernur selalu dipenuhi warga yang membawa rekreasi keluarganya. Namun Sabtu (1/11) malam ini suasana di Taman Air Mancur itu sepi dan gelap gulita. 

Jangankan air mancur memuncratkan airnya, lampu di sekitar taman itu juga mati total. Suasana di sekitar taman sangat gelap gulita, dan tidak ada kesan sama sekali tempat itu adalah salah satu taman yang menjadi kebangga warga kota Pekanbaru.

Dalam kondisi gelap gulita dan tak ada air mancur, maka tidak heran jika taman yang biasanya ramai didatangi warga setiap malam itu jadi sepi. Belum dapat dipastikan kenapa pemadaman listrik justru dilakukan di tempat yang menjadi landmark-nya kota Pekanbaru itu.

Padahal gedung-gedung yang ada di sekitar taman itu masih terang menerang, seperti kantor Walikota, gedung Surya Dumai, Kantor Dinas Kehutanan, Bank Indonesia, Perpustakaan Soeman HS, dan sebagainya. Gedung-gedung itu pada malam hari, terutama malam minggu, justru tidak ada aktivitas di dalamnya.(ad)

 

Posting Terkait