Malam Ini Nirvana Residences Lakukan Grand Launching

PEKANBARU (RiauInfo) – Sabtu malam (23/2) ini Nirvana Residences akan melakukan grand launching dengan menghadirkan artis ibukota, Dewi-Dewi. Acara grand launching itu sendiri akan dilakukan di Nirvana Club House mulai pukul 19.00 Wib.

Dirut PT Pancasakti Karya, Dicky Ikhsan Sutikno selaku pengembang yang membangun Nirvana Residences saat jumpa tadi menyebutkan launching ini dilakukan karena sebagian besar dari rumah mewah yang dibangunnya sudah bisa dilepas kepada konsumen. “Saat ini sebanyak 17 unit rumah sudah dibeli konsumen,” ujarnya.

Adapun rumah rumah yang dibangun di Nirvana Residences tersebut terdiri dari 6 tipe, yakni tipe Hermes, tipe Atlas, tipe Apollo, tipe Athena, tipe Aphrodite, dan tipe Venus. Keenam tipe rumah itu mengaya Yunani Kuno, begitu pula dengan taman yang ada di sekitarnya.

Saat memasuki pintu gerbang saja sudah terasa memasuki kehidupan lain. Misalnya di salah satu sudutnya, dua dewa ditemani Dewa Zeius, tengah menuangkan air berning kebahagiaan ke kolam tarvi fountain. “Untuk melengkapi kebahagiaan itulah maka kami mengundang Dewi-Dewi menyemarakkan lounching ini,” jelasnya.

Dia menyebutkan, Nirvana Residences saat ini menjadi komplek perumahan termegah dan paling elit di Pekanbaru. Makanya dia sangat yakin kehadirannya akan menjadi kebanggaan kota Pekanbaru. Saat ini dari 25 rumah yang telah dibangun, sudah terjual sebanyak 17 unit.

17 unit yang telah terjual itu yakni tipe Atlas sebanyak 2 unit, tipe Apollo 8 unit, tipe Aphrodite 2 unit dan Venus 5 unit. “Kita sudah tiga kepala keluarga yang telah menempati perumahan ini. Satu orang diantaranya bersuami warga negara asing,” tambah Dicky yang didamping Marketing PT Pancasakti Karya, Siska Amelia.(Ad)

 

Rizki: