Malam Ini Gubernur Akan Sidak ke Stand-Stand

677 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Akan berkunjungnya Gubernur Riau, Rusli Zainal ke Riau Expo pada malam ini, membuat panitia stan di lingkungan badan/dinas provinsi Riau bersiap-siap. Karena kedatanga Riau Satu ini dinilai sebagai Inspeksi mendadak (Sidak).

“Sebaiknya kita siap-siap menunngu akan adanya Sidak ke stan kita,” ujar panitia pada setiap stan badan/dinas Pemprov Riau.

Antisipasi ini dilakukan karena informasi yang diperoleh panitia dari salah seorang kepala dinas yang tadi pagi mengunjungi stan pameran.

Kepala dinas tersebut adalah Tengku Dahril, selaku Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Riau. Pagi itu Tengku Dahril menginstruksikan pada bawahannya bahwa mungkin malam ini Gubernur akan datang ke Riau Expo.

Informasi ini sampai ke sekretariat stan dinas/badan Pemprov Riau dan mereka langsung memberitahu pada setiap stan agar siaga dengan pelayanan stannya, baik penunggu tamu hingga beberapa pelayanan yang disajikan.

Padahal menurut agenda Humas Pemprov Riau, Gubernur akan menghadiri jamuan Makan Malam Dengan pejabat dari negara Singapura pada 19.30 WIB di Gedung Daerah Rumah Dinas Gubernur.

Namun khabar dari seorang kepala dinas tersebut membuat panitia tetap siap-siap. Karena sidak memang tidak masuk Agenda Umum walaupun di Humas Pemprov.

Menurut panitia, sebelum pameran ini dibuka, Jumat malam lalu, Rusli juga melakukan Sidak ke lokasi Riau Expo guna melihat kesiapan tiap stan.Barangkali bak kata pepatah, pengalaman memang guru terbesar bagi panitia Riau Expo atas informasi Sidak ini.(Surya)



Posting Terkait