Malam ini Digelar Resepsi Puncak HUT PWI Tingkat Provinsi Riau

599 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Kamis malam (13/6) ini akan digelar acara resepsi puncak peringatan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tingkat Provinsi Riau. Acara ini akan digelar di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja, Kabupaten Pelalawan.

Namun sebelum malam puncak itu, Kamis pagi panitia menggelar acara jalan santai yang diikuti ribuan warga Pelalawan. Dalam gerak santai ini panitia menyediakan berbagai hadiah menarik, diantaranya dua sepeda motor, televisi, sepeda dan lainnya.

Ketua panitia HUT PWI ke 67 dan HPN 2013, Yanto BS, mengatakan pada malam acara puncak PWI Riau akan memberikan pin emas kepada Bupati Pelalawan HM Harris dan PWI Award kepada 5 tokoh Riau yang dianggap berjasa dalam perkembangan dunia pers di Bumi Lancang Kuning.

Kelima itu menurut Yanto adalah Septina Primawati Rusli, Tengku Azmun Jaafar, Syamsuar Bupati Siak, Indra Muchlis Adnan Bupati Inhil dan Fauzi Yusuf Dirut PTPN 5. Award ini diberikan karena kelima tokoh ini dinilai punya perhatian besar terhadap dunia jurnalistik.

Selaku ketua panitia Yanto berharap rekan pers serta stake holder PWI Riau yang tidak mendapat undangan, beliau secara resmi mengundang semua pihak untuk menghadiri HUT PWI ke 67 dan HPN 2013 di kabupaten Pelalawan melalui rilis yang dikirim ke seluruh media di Riau.(***)

Posting Terkait