Malam Ini Cici dan KD Hibur Warga Pekanbaru

727 views

news9904PEKANBARU (RiauInfo) – Malam ini dua penyanyi ibukota, Cici Paramida dan Krisdayanti akan menghibur warga kota Pekanbaru di Bandar Serai, Purna MTQ Nasional, Pekanbaru. Keduanya tampil dalam rangka memeriahkan puncak perayan HUT ke-225 Kota Pekanbaru.

Sebelumnya Cici sempat dikabarkan akan batal hadir pada malam puncak itu, karena terkait kasus kekerasan dalam rumahnyayang menyebabkan wajahnya mengalami luka dan lebam. Namun tanpa disangka, Cici menyatakan kesediaannya untuk hadir.

Panitia HUT Kota Pekanbaru Yusman Amin mengatakan sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak manajemen Cici yang menyatakan membatalkan kehadirannya di Pekanbaru. “Ini artinya kemungkinan besar Cici bisa hadir,” ungkapnya.

Malam puncak HUT Pekanbaru kali ini berbeda dengan sebelumnya. Jika sebelumnya digelar di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, namun kali ini digelar di Bandar Serai, sehingga akan lebih banyak menampung masyarakat yang akan larut di dalamnya.

Selain itu, direncanakan malam puncak ini juga akan dihadiri Walikota se-Indonesia yang menjadi peserta Rakewrnas Apeksi ke-6 yang berlangsung sejak Jumat (26/6) kemaren. Ini akan membuat suasana malam puncak akan lebih meriah lagi.(ad)

Posting Terkait