Malam Gelap Gulita, Pagi Diguyur Hujan

566 views

KUBU (RiauInfo) – Himbas dari pemadaman bergilir yang dilaksanakan PLN Cabang Kubu membuat sebagian Desa menjadi gelap gulita. Sehingga membuat suasana Desa tanpa ada tanda-tanda kehidupan.

Dan keadaan itu diperparah lagi dengan hujan deras. Hujan deras mulai pukul 04.00 WIB hingga berita ini dinaikan hujan deras terus menguyur Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (18/10). Hujan deras ini membuat sebagian aktifitas masyarakat Kubu sedikit menjadi terganggu.

Dari pantauan RiauInfo hujan deras ini tak ada mengakibatkan banjir di seluruh Desa di Kecamatan Kubu. Sedangkan tadi malam akibat listrik mati hingga subuh hari, membuat sebagian Desa menjadi gelap gulita. Hanya ada satu persatu rumah warga yang menghidupkan lampu dengan genset.

“Memang kami sangat kesal dengan ulah PLN Cabang Kubu, dengan mematikan listrik semalam penuh. Tapi, bagaimana bisa kita mau melawan. Karena kami membutuhkan listrik hidup dimalam hari,” ungkap Aisyah (55) kepada RiauInfo di Loket Pembayaran PLN Jalan Lintas Kubu, Kamis (18/10).

Menurut Aisyah, pemadaman listrik bergilir ini tak ada gunanya. Karena yang akan sengsara pelangan itu sendiri. Untuk itu, pihak PLN Cabang Kubu dapat mencarikan solusi jangan terjadi pemadaman bergilir lagi.

“Jika hal ini dilakukan untuk memperbaiki kinerja pihak PLN, itu lebih baik. Kami berharap pihak PLN dapat mengatasi masalah pemadaman bergilir ini,” kata Aisyah mengakhiri. (Dd)

 

Posting Terkait