Mahasiswa Lakukan Long March, Kecam Politisi Busuk

520 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keberadaan para politisi buruk di tanah air yang saat ini banyak bermunculan di tanah air, mendapat kecaman keras dari para mahasiswa di Pekanbaru. Untuk memprotes keberadaan mereka, Senin (2/6) tadi para mahasiswa dari perguruan tinggi di Pekanbaru melakukan long march di sepanjang Jalan Sudirman.

Dalam orasi yang mereka sampaikan, mahasiswa sangat mengutuk adanya politisi busuk yang hanya mementingkan kepentingan pribadi dan kelompok, tanpa memikirkan rakyat kecil. Akibat keberadaan mereka, rakyat kecil di Indonesia saat ini semakin menderita.

Fajar, salah seorang orator mengatakan, keberadaan politisi buruk itu harus dienyahkan. Makanya pada pemilu mendatang masyarakat tidak lagi memilih partai-partai dari para politisi busuk itu. “Jangan lagi pilih mereka, karena telah membuat bobrok Indonesia,” jelasnya.

Dalam aksi tersebut, para mahasiswa juga menyempatkan pula menerbangkan balon yang membawa famlet ajakan untuk mengeyahkan politisi busuk. Aksi mahasiswa ini sempat menjadi tontotan warga di sekitar mereka melakukan aksi.(Ad)

 

Posting Terkait