Lorena Airlines Akan Masuk ke Bandara SSK II Pekanbaru

519 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bila selama ini warga Pekanbaru hanya mengenal Lorena sebuah merek bus penumpang antar provinsi, dalam waktu tidak lama lagi maskapai penerbangan Lorena Airlines akan meramaikan dunia penerbangan komersial di kota ini.

Diperkirakan awal bulan April ini maskapai penerbangan itu akan masuk ke Bandara Sultan Syarif Kasin II Pekanbaru. Hanya saja belum dapat dipastikan rute penerbangan mana yang akan dilayaninya, karena rencana tersebut masih belum final.Dengan masuknya Lorena Airline ini, maka kegiatan penerbangan di Bandara SSK II Pekanbaru akan semakin ramai aja. Bulan Maret lalu, maskapai penerbangan Linus Air juga masuk ke SSK II untuk melayani rute penerbangan Pekanbaru-Medan.

Tidak itu saja, Jatayu yang belumnya pernah menghilang dalam kancah penerbangan di SSK II, belum lama ini juga kembali hadir. Hanya saja jika sebelumnya maspakai penerbangan ini mengambil rute Pekanbaru-Jakarta, namun saat ini melayani Pekanbaru-Medan.

Penerbangan di SSK II juga akan bertambah padat setelah Air Asia kembali membuka rute penerbangan internasional Pekanbaru-Kuala Lumpur sejak Juni 2007 lalu. Lion Air juga akan menambah armadanya untuk mengarap rute penerbangan di Sumatera.(Ad)

 

Posting Terkait