LKTJ Raja Ali Kelana “Taman Nasional di Riau” Ditutup 9 Februari

530 views

PEKANBARU (Riauinfo) – Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dan Lomba Karya Foto Jurvnalistik (LKFJ) Raja Ali Kelana PWI Riau 2022 yang bertajuk “Taman Nasional di Riau” dijadwalkan ditutup 9 Februari 2022.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang mengatakan kick of atau pengumuman tema tersebut sudah disampaikan pada saat Ekspedisi Taman Nasional Zamrud di Siak pada 28 November 2021 lalu dan saat ini sudah lebih 30 karya yang masuk ke PWI Riau.

”PWI Riau sangat peduli dengan kelestarian alam dan lingkungan, terutama dengan keberadaan taman-taman nasional di Riau. Makanya LKTJ PWI 2022 ini kita mengangkat tema Taman Nasional di Riau,” ungkap Zulmansyah.

Makanya sepanjang 2021, kata Zulmansyah, puluhan wartawan anggota PWI Riau menggelar ekspedisi di tiga taman nasional di Riau, yakni Ekspedisi Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT), Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) dan Taman Nasional Zamrud (TNZ).

”Ternyata taman nasional yang ada di Riau sangat kaya dan sangat memesona. Ini tidak diketahui masyarakat luas. Lewat tulisan teman-teman wartawan, khususnya anggota PWI semoga taman nasional ini semakin dikenal masyarakat luas,” harap Zulmansyah.

Zum, panggilan Zulmansyah menjelaskan, dari tulisan dan foto-foto wartawan juga diharapkan menarik perhatian pihak-pihak terkait agar ikut membantu dan mendukung pelestariannya.

Sebab itulah Zum mengimbau seluruh anggota PWI untuk berpartisipasi pada LKTJ Raja Ali Kelana 2022 dengan mengirim karyanya ke email ekspedisipwiriau@gmail.com, paling lambat 9 Februari 2022. (rls)

HPN 2022 LKTJ Pwi riau

Posting Terkait