LIGA FUTSAL WARTAWAN DIGELAR HARI INI Metro Riau Tantang Riau Pos

776 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Metro Riau A akan menantang Riau Pos A dalam laga pembuka Liga Futsal Wartawan, yang ditaja PWI Cabang Riau bersempena HUT PWI ke-65 dan Hari Pers Nasional 2011, hari Jumat (11/3) bertempat di Gedung Futsal Gajahmada, Jalan Setia Budi, Pekanbaru.


Hasil undian yang dilangsungkan di Aula PWI Cabang Riau, Kamis (10/3) dua tim dari Riau Pos dan RTV, berada dalam grup yang sama yakni grup A dan grup C. Partai derby di babak penyisihan grup tak terelakkan.

Ketua Panitia HPN Ahmad Rodhi optimis, pertarungan mengejar tahta tertinggi Liga Futsal Wartawan semakin keras di grup A. “Semua pemain futsal tulang punggung tim Porwanas Riau berkumpul dalam satu grup, seluruh pertandingannya pasti seru,” katanya.

20 tim putra telah memastikan diri sebagai peserta Liga Futsal, dibagi dalam 4 grup. Sementara di bagian putri tercatat 8 tim putri yang di bagi dalam 2 grup. Pertandingan akan digelar mulai Jumat 11 Maret hingga berakhir Minggu 13 Maret 2011. Khusus di bagian putri, pertandingan akan digelar pada hari Sabtu.

Liga Futsal melaksanakan penyisihan grup dengan sistem setengah kompetisi, dua tim terbaik dari setiap grup akan maju ke partai hidup-mati atau sistem gugur. (yk/rls)

Posting Terkait