LIBUR 3 HARI Mobil BM Mulai Banyak Ditemukan di Jalur Riau-Sumbar

741 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Liburan tiga hari yakni Sabtu, Minggu dan Senin banyak dimanfaatkan masyarakat Riau berlibur, terutama ke Sumatera Barat (Sumbar). Saat ini mobil-mobil pribadi bernomor polisi BM sudah banyak ditemukan menuju arah Sumbar. 

Dari informasi yang diterima RiauInfo, Jumat malam (6/3) menyebutkan iring-iringan mobil pribadi dari arah Riau ke Sumbar mulai memadati jalur lintas tersebut. Kondisi ini sudah mulai terasa sejak siang tadi, dan semakin ramai menjelang malam.

Sutikno, seorang warga Jalan Paus Pekanbaru yang saat ini sedang mengendarai mobilnya menuju Sumbar menyebutkan, mobil pribadi BM tidak hanya banyak ditemukan di sepanjang jalur Riau-Sumbar, tapi juga di tempat-tempat persingahan yang ada di jalur tersebut.

Misalnya saja di sekitar Lubuk Bangku, Kabupatn Limapuluh, terlihat banyak mobil bernomor polisi BM parkir di tempat itu. Seperti yang terlihat di rumah makn Terang Bulan, dari sekitar 30 mobil yang parkir, 80 persen diantaranya bernomor polisi BM.

“Ini membuktikan liburan tiga hari ini benar-benar dimanfaatkan masyarakat Riau untuk berlibur,” ungkap Sutikno yang juga membawa anak-anaknya berlibur ke Kota Bukittinggi. Dia sendiri mengaku meninggalkan kota Pekanbaru selesai sholat Jumat tadi.(ad)

 

Posting Terkait