Ledakan Keras Mirip Bom Guncang Tembilahan

731 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebuah ledakan keras mirip bom mengguncang Tembilahan, Sabtu (29/8) lalu. Ledakan itu berasal dari sebuah rumah toko di Jalan Telaga Biru dan menghancurkan kaca-kaca di ruko itu. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berita tersebut menjadi headline Riau Mandiri edisi Senin (31/8) berjudul “Ledakan Keras Guncang Tembilahan“. Dalam berita ini disebutkan suara ledakan itu sangat keras dan mengejutkan warga. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian setempat.

Setelah lama menjadi Target Operasi, Polsekta Tampan, akhirnya menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor, Fadli (31) yang dibekuk di kampung halamannya Kota Payakumbuh. Selama beraksi di Tampan, pelaku sengaja mengontrak rumah. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX berjudul “Beraksi di Pekanbaru, Ditangkap di Payakumbuh, Dibogol Depan Istri“.

Kemampuan Rusli Zainal sebagai Ketua Partai Golkar Riau tak usah diragukan lagi. Maka tak heran jika dukungan mengalir agar Gubernur Riau ini dipercaya menjabat Sekjen DPP Partai Golkar. Berita ini menjadi headline Koran Riau hari ini berjudul “Munas Golkar di Riau, Usah Ragu RZ Jadi Sekjen“.

Komunitas penyandang cacat Jakarta yang tergabung dalam Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) mendeklarasikan gerakan ‘Ganyang Malaysia’. Mereka menyatakan sikap berkonfrontasi dengan negeri jiran tersebut. Berita ini menjadi headline Metro Riau hari ini berjudul “Warga Malaysia akan Di-sweeping“.

Presiden SBY mengatakan, tidak boleh ada kekuasaan yang absolut di negeri ini. Kalau kekuasaan itu absolut, akan mengangu check and balaces dan bisa salah. Pernyataan SBY itu menjadi headline Tribun Pekanbaru hari ini berjudul “Kekuasaan Saya Jauh Berkurang“.

Sementara itu headline Riau Pos hari ini tentang Noordin M Top yang selalu raib dari penyergapan karena mempunyai sistem perlindungan terputus yang sudah baku, yakni mengadopsi sistem sel anggur yang dipakai Al Qaeda. Berita ini berjudul “Noordin Raib di Sel Anggur Al Qaeda“.(ad)

Posting Terkait