Lebih Bagus Dibandingkan Simpanglima Semarang dan Alun-Alun Bandung

1504 views
news124106PEKANBARU (RiauInfo) – Bila selama ini kota Semarang sangat dikenal dengan Simpanglimanya, dan Bandung dikenal dengan Alun-Alunnya, maka Pekanbaru nantinya akan dikenal dengan Taman Depan Mesjid Agung Annur. Sebab saat ini taman tersebut sangat disukai warga Pekanbaru sebagai tempat joging, berolahraga ataupun bersantai bersama keluarga.

Bahkan kalau dibandingkan dengan Simpanglima di Semarang dan Alun-Alun di Bandung, taman depan Mesjid Agung Annur tersebut lebih bagus, lebih asri dan tertata dengan baik. Makanya taman tersebut tidak hanya bagus untuk berolahraga, tapi juga bisa dijadikan sebagai tempat bersantai.

Saat ini taman depan Mesjid Agung tersebut mulai dikenal tidak hanya di Riau saja, tapi juga masyarakat lain di luar Riau. Mereka kenali tempat ini karena pernah datang ke taman ini untuk menikmati suasana taman yang dilengkapi pohon pelindung, lapangan bekeramik, dan jalur untuk joging itu.

Puan (31) salah seorang tamu berasal dari Medan kepada RiauInfo Selasa (12/6) mengatakan, dia sudah 3 kali datang ke Pekanbaru, dan setiap mengunjungi kota ini pasti akan berkunjung ke taman depan Mesjid Agung Annur itu. “Saya senang sekali dengan suasananya di sana, apalagi pada sore hari,” ujarnya.

Menurut dia, taman di depan mesjid Agung Annur ini letaknya sangat strategis sehingga mudah dijangkau dari mana saja. “Saya rasa inilah yang menyebabkan orang banyak datang ke sini untuk berolahraga ataupun hanya untuk sekedar bersantai” jelasnya.(ad)



Foto Lainnya:

  

 

Posting Terkait