Lebih 2.000 PNS di Meranti Belum Gajian

582 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Lebih dari 2.000 PNS, termasuk guru di Kabupaten Kepulauan Meranti hingga Januari 2010 ini belum terima gaji. Kondisi ini dikhawatirkan akan menghambat kinerja PNS bagi jalannya pemerintah di kabupaten yang baru dimekarkan itu.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Rabu (27/1) berjudul “Ribuan PNS Belum Gajian“. Harian ini menyebutkan Bupati Kepulauan Meranti Syamsuar mengaku keterlambatan itu disebabkan belum disahkannya APBD Kepulauan Meranti tahun 2010.

Misteri mayat pria terikat tanpa identitas di Jalan Blok 14/15 kebun sawit pola KKPA PT Sari Lembah Sumur, Kecamatan Pangkalan Kuras terkuat sudah. Meski polisi belum berhasil menangkap pelakunya, namun korban diketahui Sapto Hadi (31) warga Km 60 Desa Bukit Kesuma, pemilik mobil rental. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX hari ini berjudul “Pemilik Rental Digorok“.

Jelang 100 hari masa kabinet pemerintah SBY-Boediono, mayoritas pengamat akademisi menilai kinerja kabinet SBY-Boediono pada program 100 hari ini rendah. Berita ini menjadi headline Riau Pos hari ini berjudul “Kinerja Kabinet Lemah“.

Headline Riau Mandiri hari ini tentang Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji yang kembali membuat geger. Melalui testimoninya dia mengaku Bareskrim sudah menyidik kasus dugaan korupsi bailout Bank Century, namun dihentikan demi Wapres. Berita berjudul “Century Dihentikan Demi Wapres“.

Berita yang sama juga jadi headline Metro Riau berjudul “Heboh Testimoni Susno“. Harian ini menyebutkan Susno memberikan testimoni tertulis ke Pansus Angkat Bank Century yang menyebutkan penyelidikan dugaan pidana kasus Century karena mengarah ke Wapres Boediono.

Tribun Pekanbaru juga mengangkat berita yang sama sebagai headlinenya. Dalam berita berjudul “Distop demi Boediono” disebutkan bahwa testimoni yang diserahkan kepada Pansus Hak Angket Bank Century itu dibuat dua hari setelah Susno dilengserkan dari jabatan Kabareskrim Polri.(ad)

Posting Terkait