Layar Riau, Siapkan Atlet di Luar Riau

625 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pengprov Porlasi ( Persatuan Olahraga Layar dan Selancar Angin Indonesia) Riau memfokuskan terhadap tujuh atlet yang siap membela Riau, Setelah malakukan pecoretan sembilan atlet layar yang disiapkan di PON XVIII mendatang.

Kabid Binpres Porlasi Riau, Fivetrio Sulystiono mengatakan bahwa porlasi Riau sedang mempersiapkan atlet atlet yang akan di turunkan di PON mendatang, walaupun dalam persiapan harus dilakukan di Luar Riau, sehingga Ketujuh atlet layar yang diharapkan meraih dua medali emas
di PON nanti langsung disiapkan di Pantai Bungus Sumatera Barat dan Bali.

“Vika Wulandari (Laser Radial/Putri)Keke Komala Putri (Optimis/Putri), Maylon (Laser Radial/Putra),Tedi Hidayat dan Faiz Khosyi (Laser 420/Putra) plus Suhaimi atlet lokal Bengkalis kita TC kan di Sumatera Barat sedangkan satu atlet lagi atas nama Krisna sasamurti yang baru direkrut berlatih di Bali dan akan bergabung awal Agustus nanti saat venue layar di Bengkalis rampung,” jelas .

Dipilihnya Provinsi tetangga ini, terang pria yang akrab disapa Lilik ini karena Sumatera Barat termasuk daerah terdekat yang terjangkau dan memiliki peralatan lengkap untuk latihan. Selain itu Sumbar juga memiliki atlet layar yang akan terjun di arena PON.

“Enam atlet ini mengikuti latihan bersama di Sumbar selama satu bulan jelang kesiapan venue. Di sana atlet layar Riau langsung berlatih bersama dengan tim pelatda Sumbar. Sementara Krisna tetap di Bali sampai Agustus nanti ,” ujarnya.(tim)

Posting Terkait