LARANG PENGENDARA… Maju…Maju..Lampunya Eror..Oi…

648 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seorang pria secara sukarela berteriak kepada pengguna jalan di perempatan jalan Teratai-KH Dahlan Pekanbaru. Dari seraknya suara teriakannya itu terlihat sudah berkali-kali dia mewarning pengguna jalan agar tidak mengindahkan lagi lampu merah di peremptan itu, Jumat (1/05/2009) malam ini. Maju…maju..Lampunya eror oi…!,”teriaknya serak.

Lampu merah di perempatan jalan itu memang terlihat eror atau menyala tidak semestinya lagi. Karena hanya menyala lampu merahnya saja. Sehingga sejumlah pengendara yang tidak menyadari gangguan itu tetap menunggu lampu hijau menyala.

Akibatnya, antrian panjang pun tidak bisa dihindari lagi sejak sore tadi. Bahkan antrian dari lampu perempatan lampu merah itu sampai ke simpang jalan Ahmad Yani. Warga di TKP mengaku sering melihat lampu merah di perempatan jalan Teratai-Ahmad Dahlan itu eror atau malah tidak aktif sama sekali.

“Sejak sore tadi eror. Hanya lampu merahnya saja yang menyala. Kita tidak tega juga melihat orang yang tidak tahu, menunggu lampu hijau yang tidak kunjung nyala itu. Maju..maju..lampunya teror oi..,”teriak pria yang nongkrong di sebuah toko ponsel, kepada sejumlah pengendara yang terlanjur lama menunggu lampu hijau trafick light yang tak kuncung nyala di perempatan jalan Teratai-Ahmad Dahlan itu.(Surya)

Posting Terkait