Lampu Kombo LED Raih Rekor MURI

1236 views

Lampu LEDJAKARTA (RiauInfo) – Masyarakat pengguna lampu listrik di Indonesia, kini mendapat pilihan baru jika ingin memakai lampu listrik yang hemat sekaligus tahan lama daya pakainya. Lampu listrik tersebut dikenal dengan nama Kombo LED diproduksi oleh PT Multinasional Syntraco, berkantor pusat di Jakarta.

Pantas masyarakat berbangga hati memiliki dan menggunakan lampu Kombo LED, karena lampu listrik itu mempunyai 5 keunggulan sekaligus. Keunggulan yang dimiliki amat jarang bisa dimiliki jenis lampu listrik lainnya.

“Karena keunggulannya itu, saya sebagai direktur lembaga Rekor MURI di Indonesia dengan bangga menyerahkan penghargaan rekor MURI kepada lampu listrik Kombo LED.” Ujar Jaya Suprana seusai menyerahkan penghargaan rekor MURI kepada Direktur Utama PT Multinasional Syntraco, Yosef Nicholas di kawasan Monas, Jakarta, kemarin.

Menurut Jaya Suprana, lampu listrik Kombo LED adalah satu satunya jenis lampu listrik di Indonesia yang mendapat penghargaan Rekor MURI

“Penghargaan itu berhak diterima pihak perusahaan penghasil lampu Kombo LED, karena keunggulannya beragam dan sangat membantu masyarakat yang ingin menggunakan lampu listrik hemat daya listriknya, sekaligus tahan lama.” Lanjut Jaya Suprana.

Kelima jenis keunggulan lampu listrik Kombo LED, menurut Yosef Nicholas, didesain sangat irit daya, baterai memiliki kapasitas 10 jam pemakaian.

Kemudian, lampu listrik itu merupakan lampu multifungsi yang dapat dipakai secara normal dan dapat dijadikan lampu emergensi. Keunggulan lainnya, dapat menyala tanpa daya listrik dengan baterai di dalam.

Selain itu, jika jatuh, lampu tak akan pecah karena tersebut dari bahan plastik, dan tidak mengandung unsur merkuri. Yang lebih membanggakan, lampu Kombo LED terbukti 90 persen hemat dari lampu biasa.

Sekarang lampu tersebut sudah dipasarkan di toko toko lampu lstrik di kawasan Jabodetabek, dan secara bertahap akan memasuki pasar di seluruh Indonesia. Tahap awal lampu tersebut diproduksi untuk pemakaian 5W dan 10W. “Lampu Kombo LED penyimpan daya listrik pertama di Indonesia,” ujar Yosef Nicholas. (Ami Herman)

Posting Terkait