LAGI, TOKO COLOMBIA GELAR CUCI GUDANG Barang Elektronik dan Funiture Dijual Murah

2845 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Lagi, toko Colombia gelar cuci gudang. Jual murah dijelang akhir tahun ini telah dibuka sejak Jumat (5/12) kemarin. Dalam pergelaran cuci gudang tersebut, berbagai barang elektronik dan funiture hanya dijual 50 persen dari harga aslinya. 

Diantara barang cuci gudang tersebut antara lain, tv, lemari es, springbad, kursi tamu, meja kantor, lemari dan lainnya.

Menurut Muhammad Ali, ABM Marketing Toko Colombia mengatakan cuci gudang yang ada di toko Colombia ini telah digelar dua kali sepanjang 2008 ini. Barang yang dijual ada barang bekas hasil tarikan dari konsumen, ada juga barang baru yang kebetulan tersimpan lama di dalam gudang.

Harga penjulan berpariasi dan sesuai dengan kondisinya. Misalnya lemari es merek Fujitek hanya dijual 450 ribu rupiah, padahal harga barunya bisa mencapai 1.500 ribu rupiah.

Kemudian berbagai merek tv seperti Sony, Sharp dijual dengan harga bervariasi mulai 700 ribu hingga 1 juta rupiah. Karena itu kepada masyarakat yang berminat dengan barang bagus harga murah, silahkan kunjungi toko Colombia jalan Tuanku Tambusai, tepatnya samping jalan Kuaw Sukajadi Pekanbaru, terang Ali
disela-sela kesibukannya. (muchtiar)

Posting Terkait