Lagi PLN Berlakukan Pemadaman Bergiliran Enam Jam Sehari

611 views

PEKANBARU (RiauInfo) – PLN mewmang jagonya ingkar janji. Baru beberapa hari yang lalu menyatakan tidak akan ada lagi pemadaman bergiliran, eh sekarang PLN menyebutkan bakal melakukan pemadaman bergiliran di wilayah Riau dengan durasi enam jam sehari.


Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Senin (17/5) berjudul “Padam Bergilir Enam Jam Sehari”. Harian ini menyebutkan pemadaman ini terpaksa dilakukan karena tiga pembangkit rusak, sehingga pasikan listrik menjadi merosot. Pemadaman dilakukan dari 16/5 hingga 22/5 mendatang.

Dua ibu rumah tangga masing-masing Yn (30) dan Es (32) ditangkap petugas kepolisian karena menjadi anggota sindikat narkotika, antar provinsi dengan barang bukti sekitar 18,3 kg daun ganja kering siap edar. Berita ini jadi headline Pekanbaru MX berjudul “18.3 Kg Ganja Siap Edar Disita, Dua IRT Jadi Pengedar”.

Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji benar-benar di ujung karirnya. Kuasa hukum Susno menerima informasi dari orang dalam bahwa Mabes Polri bakal memecat Susno dalam pekan ini. Berita tersebut jadi headline Riau Pos berjudul “Susno Terancam Dipecat”.

Berita yang sama juga jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Tak Rela Susno Dipecat”. Harian ini menyebutkan Herawati, istri mSusno mengaku tak akan ikhlas dan tidak rela jika suaminya dipecat dari anggota Polri. Sebab pemberhentian tidak dengan hormat itu hanya rekayasa dari pimpinannya.

Keluarga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat SBY soal dukungan terhadap bakal calon ketua umum PD ternyata terpecah. Hal itu secara tak langsung dikatakan Ketua PD Ahmad Mubarok yang juga ketua tim sukses Anas Urbaningrum. Hal ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Dukungan Cikeas Terpecah”.

Buron utama kasus terorisme Kepolisian RI, Abdullah Sunata memberikan perlawanan. Orang paling dicari karena diduga menjadi dalang aksi kelompok teroris di Aceh itu mengajak pengikutnya agar jangan berhenti berjihat. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Sunata Ajak Angkat Senjata”.(ad)

Posting Terkait